4 Posisi Seks Khas Ketika Cuaca Panas

Bagaimana panas cuaca di luar  jangan sampai mempengaruhi kehidupan seks suami isteri. Tentu ada posisi  yang paling sesuai dengan cuaca sehingga anda dan pasangan lebih ghairah dan selesa.

 

Di sini kami kongsikan posisi yang sesuai ketika cuaca panas

 

1. Missionary

fd

Posisi missionary adalah posisi yang paling umum dan disukai banyak pasangan. Saat hari panas, gelorakan gairah Anda dan pasangan dengan gaya bercinta yang satu ini. Anda bisa melakukan kegiatan ini di tempat tidur, di lantai, atau di tempat lain yang Anda suka.

 

2. Doggy Style

fdsfs
Doggy style adalah posisi di mana pasangan tidak  terlalu menyentuh badan satu sama lain. Posisi ini juga  digemari laki-laki maupun perempuan karena menyebabkan penetrasi yang lebih dalam dan memudahkan akses ke area g-spot perempuan.

 

3. Woman on Top

ffgfdgd
Posisi woman on top adalah posisi di mana perempuan mendominasi kegiatan seks karena lebih banyak melakukan aksi. Agar lebih menggairahkan, cuba lakukan posisi ini ini di bathtub atau di balkon. Tapi pastikan tempat anda beraksi aman dari pandangan mata orang lain.

 

4. Berdiri di Bawah Shower

fgfh
Mandi saat hari panas tentu sangat menyegarkan. Bagaimana jika berkasi sambil mandi ? Tentu lebih menyenangkan. Nikmati kenikmatan beraksi sambil berdiri di bawah pancuran air pastinya menambahkan kesegaran  dan panasnya gairah anda berdua.