5 Cara Wanita Mendapatkan Keinginannya Di Ranjang


- 20 Feb 17
View 5,102 : Today 1

Wanita selalu diberitahu agar bersikap lebih proaktif di ranjang, dan jangan segan untuk berkomunikasi pada pasangan tentang apa yang diinginkan. Namun, bagaimana caranya agar pasangan melakukan keinginan anda tanpa membuatnya tersinggung?

“Sangat disarankan untuk tidak ‘memberi arahan ketika sedang melakukannya” ujar Dawn Michael PhD, seorang seksologis klinik dan penulis buku Intimacy Guidebook for Couples. “Lebih baik tunjukkan, jangan menyuruh. Gunakan sentuhan dan suara,” jelasnya lagi.

Advertisement

Dipetik dari The Stir, Selasa, 3/11/2015, berikut cara untuk anda memberitahu pasangan agar dapat lebih memuaskan anda:

  1. Pegang Tangannya

Anda tidak suka dengan apa yang sedang dilakukan pasangan anda? Jangan langsung menghentikannya. Michael menyarankan, “Tunjuk ajar tangannya dan tunjukkan apa yang membuat anda merasa lebih nikmat. Pegang tangannya dengan lembut.”

  1. Bersuaralah

“Cara lain untuk memberitahunya adalah dengan membuat suara seperti anda sedang menikmati ketika si dia sedang melakukan sesuatu yang memuaskan anda. “Ini untuk memastikan dia mengulanginya.” Namun jika anda merasa kurang percaya diri, jangan memaksakan untuk mengeluarkan desahan palsu.

  1. Berbisik

Daripada memberi arahan, cubalah dengan ajakan yang menggoda. “Seorang wanita mempunyai cara untuk berbicara dengan suara yang lembut dan seksi. Dengan berkata seperti “Aku menyukainya saat kamu melakukan itu…” atau kata-kata menggoda lainnya seperti disarankan Michael.

  1. Berbicara mengenai seks ketika tidak melakukannya

Sangat masuk akal untuk mempunyai perbicaraan panjang mengenai apa yang membuat anda menjadi terangsang. Pilihlah waktu dan tempat. Ketika makan malam romantis, sedang menikmati wain, atau di kamar tidur ketika anda sedang rileks. Michael mengatakan, dalam situasi tersebutlah para wanita mampu  untuk berbahagi fantasi mereka dengan pasangan lelaki.

  1. Jangan terlalu mengawal

Jangan terpaku ketika pasangan anda sedang menyentuh anda. “Ketika kita mencuba untuk tidak mengawalnya, membiarkan diri kita seadanya, membuatkan kita mencapai segala kemungkinan,” Esther Perel di dalam bukunya, Mating in Captivity.

Erotisme berada dalam ruang tanpa ketentuan antara kecemasan dan kekaguman. Jadi anda haruslah bersifat terbuka dan merasa sendiri tarikan dengan apa yang akan dilakukannya.

View 5,102 : Today 1
Advertisement